Taking too long? Close loading screen.

Garap Segmen Pengusaha dan Profesional, Grand Harvest Rilis Tipe Farmington dan Emmerson

Bagikan post ini:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Setelah sukses meluncurkan Family Park yakni Harvestory, PT Abdeal Nusa kembali merilis dua tipe sekaligus yakni Farmington dan Emmerson di Grand Harvest. Kedua tipe yang menyasar segmen pengusaha dan profesional sukses ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 3,1 miliar.

Kent Hilman, Dept Head Marketing PT Abdael Nusa, menjelaskan, berbeda dengan empat cluster sebelumnya, kali ini Grand Harvest merilis tipe Farmington dan Emmerson di Boulevard. Mengusung konsep Network that net-worth, pihaknya ingin mengenalkan lingkungan dengan level berbeda.

Pihaknya tidak hanya menjual rumah, namun juga menjual value untuk ditinggali. Diharapkan juga terbentuk jaringan yang kuat diantara para penghuni sehingga akan memberikan manfaat besar di kawasan elit Boulevard.

“Target kami untuk tipe Farmington dan Emmerson adalah para pengusaha dan profesional dengan rentang usia 40-55 tahun yang ingin tinggal di lingkungan dengan koneksi terbaik untuk masa depan mereka,” kata Kent Hilman saat meninjau rumah contoh tipe Farmington dan Emmerson, Minggu (27/8).

Kent mengaku, pada semester pertama pasar properti memang sedikit melambat. Karena banyak yang masih bersikap wait and see. Namun begitu dia sangat optimis, tipe Farmington da Emmerson akan mendapat respond bagus dari konsumen.

Di sepanjang Boulevard nantinya akan dibangun sebanyak 150 unit. Pembangunan akan dilakukan bertahap. Untuk tahap pertama tahun ini dibangun sekitar 25 unit saja. Dan diharapkan sampai akhir tahun nanti akan terjual minimal 20 unit.

“Kami optimis akan tercapai. Sebab dikuartal ketiga tahun ini pasar mulai membaik lagi. Kami yakin akhir kuartal empat nanti pasar benar-benar sudah baik. Saat ini sudah banyak yang membayar UTJ (uang tanda jadi). Ini artinya mereka tertarik untuk membeli,” tambahnya.

Sementara itu, Erick Ardine, Project Coordinator Grand Harvest, menambahkan, pihaknya sangat yakinj tipe Farmington dan Emmerson akan direspond baik oleh konsumen. Pasalnya, lokasinya sangat strategis di Boulevard Grand Harvest. Sehingga aksesnya muda dan menjadi prestige tersendiri bagi pemiliknya.

Pihaknya juga tidak hanya menawarkan dari sisi arsitekturnya saja namun juga dari sisi interiornya. Para penghuni bisa lebih mengekspresikan dirinya di lingkungan hunian yang elit dan berkelas ini. Apalagi dilengkapi dengan berm yang besar dengan balkon serta ROW jalan 18 meter.

“Kami juga menggandeng Akodhyat and Partners sebagai desain interior. Untuk memenuhi suasana luxury dengan level yang berbeda, tim Akodhyat menghadirkan konsep yang berbeda pada masing-masing tipe,” kata Erick.

Dikatakan, untuk tipe Farmington, pihaknya menghadirkan tiga pilihan yakni Neo, Standard dan Deluxe. Sementara tipe Emmerson juga ada tiga pilihan yakni Neo, Deluxe dan Premier. Untuk tipe Farmington dipasarkan dengan harga Rp 3,1 miliar. Sedangkan tipe Emmerson harganya mulai Rp 3,9 miliar.

“Sejak dibangun tahun 2014, saat ini Grand Harvest sudah dihuni 700 KK. Tahun ini kami bangun serentak 25 unit tipe Farmington dan Emmerson. Kami targetkan semua selesai pada tahun 2024. Saat ini sudah ada beberapa ready stock dan sudah serahterima dan mau dihuni,” pungkas Erick.

 

Source from here

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help?

Please fill all the fields to complete your inquiry and we will catch up with you shortly